Daftar Elite Players Group yang Sambangi Indonesia

Daftar Elite Players Group yang Sambangi Indonesia
Andriy Shevchenko. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Mantan pemain terbaik dunia, Ronaldo Luis Nazario de Lima atau yang akrab disapa Ronaldo akan menyambangi Indonesia Mei mendatang.

Ronaldo tidak sendiri. Bersama 17 pemain lain yang tergabung dalam Elite Players Group, akan melakukan pertandingan eksekisi bertajuk Battle Of The Stars di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, 10 Mei.

Promotor Battle of Stars menyatakan, saat ini pihaknya berencana memanggil 17 pemain bintang dunia lainnya. Di antaranya adalah Zinedine Zidane, Roberto Carlos dan Fabio Cannvaro. Nantinya, Elite Players Group akan dilatih oleh Ruud Gullit.

"Zidane saat ini fakus menangani Real Madrid, Roberto Carlos jadi Duta Piala Dunia dan Fabio Cannavaro masih melatih bersama salah satu klub di Qatar," kata Promotor Battle Of The Stars Ophan Lamara.

Namun pecinta sepakbola tidak perlu khawatir. Pasalnya, 18 pemain top sudah siap hadir di Indonesia. Selain Ronaldo juga akan hadir  Luis Figo, Pavel Nedved, dan Edgar Davids.

Ada pula nama Jens Lehnman, Materazzi, Paolo Maldini, Nakata, Francesco Toldo, Shevchenko, Michale Ballack, Rigobert Song, Deco, Morientes, Zambrotta, dan Hernan Crespo. (abu/jpnn)

Elite Players Group:

Ronaldo, Luis Figo, Pavel Nedved, Edgar Davids, Jens Lehnman, Materazzi, Paolo Maldini, Del Piero, Nakata, Francesco Toldo, Shevchenko, Michael Ballack, Rigibert Song, Deco, Morientes, Zambrotta, Hernan Crespo
Pelatih: Ruud Gullit

JAKARTA -- Mantan pemain terbaik dunia, Ronaldo Luis Nazario de Lima atau yang akrab disapa Ronaldo akan menyambangi Indonesia Mei mendatang. Ronaldo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News