Van Dijk Ogah Gabung MU dan City

Van Dijk Ogah Gabung MU dan City
Van Dijk Ogah Gabung MU dan City

jpnn.com - GLASGOW - Bergabung di tim besar seperti Manchester United dan Manchester City merupakan impian banyak pesepakbola di dunia. Namun, hal itu tak berlaku bagi Virgil Van Dijk.

Bek Glasgow Celtic itu ternyata enggan bergabung dengan MU atau City. Van Dijk lebih memilih menghormati kontraknya bersama raksasa Skotlandia itu. Saat ini, Van Dijk masih terikat kontrak hingga 2017.

Pemain asal Belanda itu bahkan seolah tak mau tahu terhadap ketertarikan MU dan City terhadapnya. Van Dijk mengaku hanya ingin berkonsentrasi bersama Celtics.

“Saya tak tahu apa-apa tentang rumor itu. Yang pertama, saya memiliki kontrak hingga 2017. Jadi, saya tak harus pergi,” terang Van Dijk sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Jumat (18/4).

Van Dijk juga mengaku ingin meningkatkan prestasi Celtic di Liga Champions musim mendatang. Sebab, musim ini, penampilan Celtic di Liga Champions memang terlihat amburadul.

“Kami sangat kecewa di Liga Champions musim ini. Karena itu, kami ingin melakukan hal yang lebih baik musim mendatang. Saya ingin bermain di Liga Champions,” tegas Van Dijk.(jos/jpnn)


GLASGOW - Bergabung di tim besar seperti Manchester United dan Manchester City merupakan impian banyak pesepakbola di dunia. Namun, hal itu tak berlaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News