Everton Ikat Tim Howard Hingga 2018

Everton Ikat Tim Howard Hingga 2018
Everton Ikat Tim Howard Hingga 2018

jpnn.com - LIVERPOOL - Usia Tim Howard memang sudah menginjak 35 tahun. Namun, kiper asal Amerika Serikat itu tetap dianggap sebagai pilar tangguh di bawah mistar gawang Everton.

Buktinya, Everton menambah kontrak Howard selama dua musim. Dengan perpanjangan kontrak itu, Howard akan bertahan di tim sekota Liverpool tersebut hingga akhir musim 2018 mendatang.

Itu berarti, Everton bakal menjadi pelabuhan terakhir bagi mantan kiper Manchester United tersebut. Sebab, ketika kontrak itu berakhir, Howard akan berusia 39 tahun.

“Ini adalah hal yang fantastis. Melihat penampilan Howard sepanjang musim ini, saya mungkin akan memilihnya menjadi kiper terbaik di liga,” terang pelatih Everton, Roberto Martinez di laman Sky Sport, Jumat (18/4).

Howard memang tampil menjanjikan bersama Everton musim ini. Dia tercatat bisa membukukan clean sheet sebanyak 16 kali. Selain itu, Howard juga membawa Everton bersaing ketat merebut tiket Liga Champions.

“Saya sangat bangga dengan pencapaian Howard di tim. Di atas kemampuannya sebagai penjaga gawang, dia memiliki personaliti yang sangat bagus di ruang ganti. Dia adalah pemimpin yang kuat,” tegas Martinez.(jos/jpnn)


LIVERPOOL - Usia Tim Howard memang sudah menginjak 35 tahun. Namun, kiper asal Amerika Serikat itu tetap dianggap sebagai pilar tangguh di bawah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News