Sturridge Absen Bela Liverpool Lawan Norwich

Sturridge Absen Bela Liverpool Lawan Norwich
Sturridge Absen Bela Liverpool Lawan Norwich

jpnn.com - LIVERPOOL - Liverpool tak akan bisa menurunkan bomber Daniel Sturridge ketika meladeni tantangan Norwich City pada lanjutan Premier League akhir pekan nanti.

Pasalnya, striker kidal itu mengalami cedera ketika membantu Liverpool menekuk Manchester City akhir pekan lalu. Nah, tim medis Liverpool pun tak mau berjudi dengan memaksakan Sturridge.

Pasalnya, Liverpool sudah ditunggu lawan yang sangat tangguh pada pertandingan selanjutnya. Tim berjuluk The Reds itu mesti bersua Chelsea pada 27 April mendatang.

Laman Mirror, Jumat (18/4) menulis, tim medis Liverpool lebih fokus mengembalikan kondisi fisik Sturridge agar bisa turun gelanggang ketika bersua Chelsea di Anfield.

Pasalnya, laga itu memang sangat penting bagi Liverpool. Jika mampu menekuk Chelsea, Liverpool memiliki peluang besar merebut gelar juara pertama di Premier League.(jos/jpnn)


LIVERPOOL - Liverpool tak akan bisa menurunkan bomber Daniel Sturridge ketika meladeni tantangan Norwich City pada lanjutan Premier League akhir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News