Nyanyi Lagu Piala Dunia, Ricky Martin Kembali ke Era 98

Nyanyi Lagu Piala Dunia, Ricky Martin Kembali ke Era 98
Ricky Martin. Foto: Getty Images

jpnn.com - JAKARTA -- Ricky Martin didaulat kembali menyanyikan sebuah lagu untuk FIFA World Cup 2014 yang akan dimasukkan dalam album original soundtrack World Cup 2014, One Love, One Rhythm.

Dia menyanyikan lagu berjudul Vida ciptaan Elijah King, musisi Amerika Serikat pemenang lomba membuat SuperSong yang diadakan beberapa waktu lalu.

Yang spesial, lagu Vida itu juga dirilis dalam versi Asia. Pelantun lagu La Copa De La Vida tersebut berkolaborasi dengan Judika (Indonesia), Alif Satar (Malaysia), dan Sezairi (Singapura).

Mereka bertiga bertugas menyanyikan satu bait lagu berbahasa Indonesia dan Melayu serta bersama-sama dengan Ricky menyanyikan beberapa bagian lirik.

"Terima kasih sudah bergabung untuk perayaan ini. Sebenarnya, saya sangat ingin pergi ke Asia, tapi jadwal saya sangat penuh. Jadi, tidak bisa mampir," ujar Ricky melalui Skype di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, kemarin (17/4).

Saat ini Ricky berada di Australia untuk rekaman album baru yang dirilis pertengahan tahun ini. Dia sudah berada di sana tiga bulan dan hari ini bertolak ke Miami, AS, untuk mengisi sebuah acara.

Ricky mengaku senang bisa membawakan lagu Vida dan berkolaborasi dengan penyanyi Asia. Dia merasa seperti kembali ke era 1998. Saat itu dia juga menyanyikan La Copa De La Vida untuk official song FIFA World Cup. (yas/c6/ayi)


JAKARTA -- Ricky Martin didaulat kembali menyanyikan sebuah lagu untuk FIFA World Cup 2014 yang akan dimasukkan dalam album original soundtrack World


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News