Suryadharma: Jangan Ada yang Membangkang !

Klaim Direstui Ketua Majelis, SDA Resmi Dukung Prabowo Nyapres

Suryadharma: Jangan Ada yang Membangkang !
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) bersalaman dengan Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (kanan) pada acara Deklarasi Dukungan PPP kepada Prabowo Subianto sebagai Capres di Kantor DPP PPP, Jl. Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/4). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (SDA) resmi memproklamirkan dukungan terhadap Prabowo Subianto sebagai calon presiden untuk Pilpres nanti di kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, (18/4). SDA percaya diri memproklamirkan hal itu karena mengaku sudah mendapat restu dari Ketua Majelis Syariah PPP KH Maimun Zubair.

"Saya telah mendapat restu dari Ketua Majelis Syariah beserta wakil-wakil ketua umum, sejumlah wakil sekretaris jenderal, wakil ketua dan anggota majelis syariah untuk mendukung Pak Prabowo sepenuhnya sebagai capres nanti," ujar SDA dalam jumpa pers di kantor DPP PPP.

SDA menilai Prabowo adalah sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia ke depan. Menteri Agama itu juga mengimbau pada seluruh jajarannya hingga ke ranting PPP di daerah untuk mendukung Prabowo.

Suryadharma mengaku tidak mengkhawatirkan ada yang menolak keputusan tersebut. Pasalnya, ia sudah didukung penuh oleh KH Maimun Zubair.

"Saya yakin tidak ada yang membangkang karena ini dapat restu KH Maimun Zubair," tegas Suryadharma.

Kini, kata Suryadharma, partainya tinggal menjalankan mekanisme dukungan terhadap Prabowo sesuai prosedur di PPP.

"Mudah-mudahan dukungan ini bisa jadi penguat, pendorong bagi Pak Prabowo, lebih bersemangat menangkan Pilpres," tandas Suryadharma.(flo/jpnn)

JAKARTA - Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (SDA) resmi memproklamirkan dukungan terhadap Prabowo Subianto sebagai calon presiden untuk Pilpres nanti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News