SDA Ogah Ngotot jadi Cawapres Prabowo

SDA Ogah Ngotot jadi Cawapres Prabowo
Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (kanan) bersama Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) memberikan keterangan pada acara Deklarasi Dukungan PPP kepada Pencalonan Presiden 2014 Prabowo Subianto di Kantor DPP PPP, Jumat (18/4). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (SDA) mengaku, partainya mendukung Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres secara ikhlas tanpa syarat. PPP, kata Suryadharma, tidak meminta jatah cawapres untuk mendampingi Prabowo.

"PPP juga tidak syaratkan dapatkan kursi sejumlah menteri apabila Pak Prabowo menang dalam pilpres. Dukungan ini penuh keikhlasan bukan transaksional," tegas Suryadharma dalam jumpa pers di kantor DPP PPP, Jakarta, Jumat, (18/4).

Prabowo juga hadir dalam jumpa pers ini. Keduanya tampak akrab dan tak terganggu dengan situasi yang sempat memanas di internal PPP akibat dukungan itu.

Suryadharma mengungkapkan dengan adanya dukungan pada Prabowo, maka pintu koalisi antardua parpol itu sudah terjalin. Namun, koalisi itu baru resmi berlaku setelah dilaksanakan melalui prosedur di internal PPP. Dalam hal ini, Suryadharma belum merinci mekanisme koalisi antara PPP dan Gerindra.

"Kami berkoalisi. Tapi belum ada pembagian tugasnya ke depan. Nanti sesuai mekanismenya saja," tandas Suryadharma.(flo/jpnn)

JAKARTA - Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (SDA) mengaku, partainya mendukung Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres secara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News