Roy Hodgson Ketakutan Hadapi Pirlo

Roy Hodgson Ketakutan Hadapi Pirlo
Roy Hodgson Ketakutan Hadapi Pirlo

jpnn.com - LONDON - Roy Hodgson sudah mulai was-was menyambut laga Inggris kontra Italia pada Piala Dunia 2014 mendatang. Bagi Hodgson, pertandingan itu akan sangat berat bagi Steven Gerrard dkk.

Alasannya, Italia adalah tim dengan mental nan kuat di Piala Dunia. Nah, Hodgson pun sudah memetakan kekuatan Italia. Menurut Hodgson, deep playmaker Italia, Andrea Pirlo akan menjadi pemain yang menakutkan.

Kebetulan, Inggris memiliki pengalaman buruk pada Pirlo. Itu terjadi pada Piala Eropa 2012 lalu. Saat itu, Pirlo mampu mencetak gol lewat titik putih melalui gaya Panenka. Inggris pun tersisih.

“Saya akan menyebutkan satu nama: Pirlo. Dalam sepuluh musim terakhir, dia bermain untuk Italia. Saya pernah bersamanya selama tiga bulan di Inter Milan. Dia memiliki karir yang luar biasa,” terang Hodgson di laman BBC, Jumat (18/4).

Selain itu, Hodgson juga menaruh kewaspadaan terhadap bomber Italia, Mario Balotelli. Pasalnya, Balotelli sangat paham sepakbola Inggris karena pernah bermain di Manchester City.

“Apakah saya takut menghadapi Balotelli? Saya tahu tentangnya. Sebab, dia pernah bermain di Inggris. Kami harus menghormati semua pemain,” tegas Hodgson.(jos/jpnn)


LONDON - Roy Hodgson sudah mulai was-was menyambut laga Inggris kontra Italia pada Piala Dunia 2014 mendatang. Bagi Hodgson, pertandingan itu akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News