Bentrok di Lapas Tangerang Dipicu Kehilangan Handphone

Bentrok di Lapas Tangerang Dipicu Kehilangan Handphone
Bentrok di Lapas Tangerang Dipicu Kehilangan Handphone

jpnn.com - TANGERANG -- Jumat (18/4) sekitar pukul 11:00 siang tadi telah terjadi keributan di LP Pemuda Klas II A no. 1 Jl. Pemuda Kelurahan Buaran Indah Kecamatan Kota Tangerang antar penghuni LP, yaitu antara kelompok ambon yang berada di Blok B dengan kelompok Tangerang yang berada di Blok D, Blok C dan Blok E.

Pemicu permasalahan yaitu karena handphone milik napi yang berada di Blok B (kelompok Ambon) hilang. Adapun kronologis kejadian pada saat pintu Blok dibuka saat kegiatan rutin dengan diawasi petugas LP.

Pada saat itu pula handphone napi dcari Blok B hilang, yang diduga telah diambil oleh napi yang berada di Blok D. Kemudian terjadilah cekcok mulut antar napi yang mengakibatkan terjadinya bentrokan dengan saling lempar batu dan kayu sehingga menimbulkan korban dari pihak napi dan petugas LP.

Dan sekitar pukul 11:30 WIB situasi LP berangsur kondusif, dengan diamankan oleh 200 personil aparat keamanan sekitar yang terdiri dari Polres, Polsek dan Brimob. (adr)


TANGERANG -- Jumat (18/4) sekitar pukul 11:00 siang tadi telah terjadi keributan di LP Pemuda Klas II A no. 1 Jl. Pemuda Kelurahan Buaran Indah Kecamatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News