Juan Mata Minta Suporter MU Dukung Moyes

Juan Mata Minta Suporter MU Dukung Moyes
Juan Mata. Foto: Manchester United

jpnn.com - MANCHESTER - David Moyes seolah menjadi musuh utama para suporter Manchester United musim ini. Itu tak lepas dari kinerja jeblok Moyes ketika menukangi tim berjuluk Setan Merah tersebut.

Tak heran, para suporter pun mendesak manajemen MU untuk segera mendepak Moyes. Para fans bahkan sudah melakukan berbagai cara untuk menyatakan permusuhannya dengan Moyes.

Salah satunya ialah menyewa pesawat dan menerbangkannya di atas Old Trafford sembari membentangkan banner “Wrong One, Moyes Out. Namun, playmaker Juan Mata tak setuju dengan sikap fans.

"Fans harus berada di belakang Moyes. Kami harus kompak. Ini bukan momen untuk saling menyalahkan. Ini bukan momen mencari kesalahan," terang Mata sebagaimana dilansir laman Tribal Football, Jumat (18/4).

Mata menambahkan, hasil jeblok yang dialami MU bukan semata karena kesalahan Moyes. Karena itu, mantan penggawa Chelsea itu berharap semua pihak bisa saling mendukung.

"Ini adalah momen untuk tetap bersama: dengan pelatih, staf kepelatihanm pemain dan orang-orang di dewan direksi. Kami harus percaya pada Moyes. Kami harus menjadi tim yang kuat," tegas Mata. (jos/jpnn)


MANCHESTER - David Moyes seolah menjadi musuh utama para suporter Manchester United musim ini. Itu tak lepas dari kinerja jeblok Moyes ketika menukangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News