Gotze Ungkap Keinginan Reus Gabung MU

Gotze Ungkap Keinginan Reus Gabung MU
Gotze Ungkap Keinginan Reus Gabung MU

jpnn.com - MUENCHEN - Keinginan Manchester United mendatangkan gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus tampaknya akan berhasil. Sebab, Reus juga memiliki keinginan hengkang ke MU.

Reus bahkan sudah memendam keinginan itu sejak lama. Hal itu diungkapkan mantan rekan setim Mario Gotze. Menurut pemain yang kini membela Bayern Muenchen itu, Reus memang sudah bermimpi berseragam MU.

"Ketika saya masih bermain di Dortmund, Reus ingin hengkang ke Manchester United. Hal itu juga tidak berubah," terang Gotze sebagaimana dilansir laman Bild, Jumat (18/4).

MU selama ini memang menjadikan Reus sebagai salah satu bidikan utama. Setan Merah tampaknya akan menjadikan kegalauan Reus untuk mewujudkan ambisinya.

Pasalnya, Reus saat ini memang dikabarkan akan hengkang dari Signal Iduna Park. Itu tak lepas dari sang pelatih Jurgen Klopp yang dikabarkan juga bakal meninggalkan finalis Liga Champions musim lalu tersebut.

Selain Reus, skuat racikan david Moyes juga sudah memiliki beberapa pemain incaran. Di antaranya ialah gelandang Muenchen, Toni Kroos. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Keinginan Manchester United mendatangkan gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus tampaknya akan berhasil. Sebab, Reus juga memiliki keinginan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News