Dua Musim Lagi, Inter Bisa Raih Scudetto

Dua Musim Lagi, Inter Bisa Raih Scudetto
Dua Musim Lagi, Inter Bisa Raih Scudetto

jpnn.com - MILAN - Inter Milan belum bisa berbicara banyak di Serie A musim ini. Raksasa Italia berjuluk Nerazzurri itu masih terdampar di urutan kelima klasemen sementara Serie A.

Peluang Inter merebut Scudetto juga sudah tertutup. Namun, itu dianggap sebagai sebuah hal yang wajar oleh gelandang Hernanes. Pasalnya, Nerrazzurri memang tengah berada dalam fase transisi.

Musim ini, Inter mengalami pergantian pelatih. Selain itu, Inter juga berganti pemilik. Massimo Moratti yang selama ini menjadi pemilik Inter harus melepas sahamnya pada pengusaha muda Indonesia, Erick Thohir.

“Musm ini adalah hal yang berbeda. Sebab, di awal, selalu ada ketidakpastian dalam sebuah proyek baru. Saya yakin, dalam dua musim, Inter akan menjadi pesaing scudetto,” terang Hernandes di laman Football Italia, Jumat (18/4).

Kini, Hernanes hanya meminta para penggawa Inter fokus menyelesaikan musim dengan baik. Tujuannya ialah mengamankan satu tempat di Liga Europa musim mendatang.

“Semuanya akan bergantung pada bagaimana kami mengakhiri musim ini. Kami harus melakukannya dengan cara yang meyakinkan. Itu akan memberikan kami kepercayaan diri dan kebahagiaan untuk fans,” tegas Hernanes. (jos/jpnn)


MILAN - Inter Milan belum bisa berbicara banyak di Serie A musim ini. Raksasa Italia berjuluk Nerazzurri itu masih terdampar di urutan kelima klasemen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News