Romahurmuziy: Pencopotan Saya Batal Demi Hukum

Romahurmuziy: Pencopotan Saya Batal Demi Hukum
Romahurmuziy: Pencopotan Saya Batal Demi Hukum

jpnn.com - JAKARTA -- Romahurmuziy tidak terima dirinya dirinya dipecat sebagai Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Mantan anggota Pansus Bank Century itu menyatakan, pencopotan tersebut cacat secara hukum.

Seharusnya, kata dia, keputusan itu dilakukan bersama-sama oleh ketua umum, 4 orang wakil ketua umum, ketua bidang organisasi, sekjen, dan wasekjen bidang organisasi. Tapi hal ini menurut Romy juga tidak terjadi.

"DPP PPP tidak pernah mengadministrasikan surat keputusan terkait pemecatan atau rolling siapapun fungsionaris PPP. Dengan demikian, surat keputusan apapun yang muncul adalah ilegal," tegas Romy dalam pesan singkatnya, Jumat (18/4).

Ketua Komisi IV DPR dari Fraksi PPP itu mengungkapkan pencotan dirinya melanggar AD/ART PPP. "Pencopotan tersebut batal demi hukum. Ini sesuai hasil konsultasi kami kepada Mahkamah Partai," terangnya. (fat/jpnn)


JAKARTA -- Romahurmuziy tidak terima dirinya dirinya dipecat sebagai Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Mantan anggota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News