Hadapi Al Shabab, Timnas U-19 Didominasi Pemain Cadangan

Hadapi Al Shabab, Timnas U-19 Didominasi Pemain Cadangan
Timnas U-19. Foto: Twitter

jpnn.com - DUBAI -- Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga terakhir di Timur Tengah dengan menghadapi salah satu klub lokal Uni Emirat Arab (UE), Al Shabab Al Arabi.

Pertandingan ini dilangsungkan di lapangan latihan klub Al Shabab di kompleks klub Al Shabab Al Arabi di kawasan al Mamzar, Dubai, Jumat (18/4) pukul 17.50 waktu atau 20.50 WIB.

Dalam pertandingan kali ini, pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri akan menurunkan pemain yang selama ini berada di bangku cadangan.

Di bawah mistar gawang ada nama Diky Indriyana. Dicky akan dibantu empat belakang, yakni Eriyanto, Ryuji Utomo Prabowo (C), Febly Gushendra dan Mahdi Fahri Albaar.

Sedangkan barisan gelandang akan dikoordinir Zulfian dan Paolo Oktavianus Sitanggang. Kali ini trio gelandang Timnas U-19 dilengkapi Hendra Sandi Gunawan.

Untuk barisan depan, Indra Sjafri tetap memainkan tiga striker. Namun tak ada nama-nama Maldini Pali atau Ilham Udin Armaiyn. Kali ini trio striker Indonesia dikendalikan Dinan Yahdian Javier, Dimas Drajad dan Miftahul Hamdi. (abu/jpnn)

Susunan Pemain:

Indonesia XI: M. Diky Indriyana (GK), Eriyanto,  Ryuji Utomo Prabowo (C), Febly Gushendra, Mahdi Fahri Albaar, Hendra Sandi Gunawan, Zulfiandi, Paulo Oktavianus Sitanggang, Dinan Yahdian Javier, Dimas Drajad, Miftahul Hamdi

DUBAI -- Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga terakhir di Timur Tengah dengan menghadapi salah satu klub lokal Uni Emirat Arab (UE), Al Shabab

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News