Pelatih Bilbao Ogah Tangani Barca

Pelatih Bilbao Ogah Tangani Barca
Pelatih Bilbao Ogah Tangani Barca

jpnn.com - BILABAO - Bursa pengganti posisi Gerardo Martino sebagai pelatih Barcelona terus menggelinding. Pelatih Athletic Bilbao, Ernesto Valverde merupakan salah satu sosok yang digadang bakal menggantikan Martino.

Namun, Valverde ternyata enggan menggantikan pelatih yang karib disapa Tata itu. Hal itu diungkapkan dalam sesi konferensi pers jelang laga Bilbao kontra Barcelona di Nou Camp, Minggu (20/4) lusa.

“Tidak. Tentu saja tidak. Saya bukan kandidat untuk menggantikan Martino. Jawabannya adalah tidak,” terang Valverde sebagaimana dilansir laman Football Espana, Jumat (18/4).

Valverde tampak malas membahas mengenai masa depannya. Dia malah lebih senang membicarakan laga Bilbao kontra Barcelona. Menurut Valverde, laga itu akan berjalan sangat sulit.

Sebab, Barcelona tengah berada dalam keinginan untuk menebus luka setelah menelan tiga kekalahan beruntun di berbagai ajang. Terbaru, Barca ditekuk Real Madrid pada final Copa del Rey.

“Laga ini akan berjalan sangat sulit, terlepas apakah mereka tersingkir dari dua kompetisi atau tidak. Mungkin saat ini mereka merasa tertekan . Namun, untuk kami, semuanya tetap sulit,” tegas Valverde. (jos/jpnn)


BILABAO - Bursa pengganti posisi Gerardo Martino sebagai pelatih Barcelona terus menggelinding. Pelatih Athletic Bilbao, Ernesto Valverde merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News