Legenda Barcelona Nilai Ada Yang Salah dengan Messi

Legenda Barcelona Nilai Ada Yang Salah dengan Messi
Lionel Messi. Foto: Getty Images

jpnn.com - BARCELONA - Penampilan buruk Lionel Messi bersama Barcelona dalam beberapa pertandingan terakhir terus menjadi bahan pembicaraan serius. Semua pihak mempertanyakan jebloknya bomber berjuluk Si Kutu itu.

Legenda Barcelona, Juan Manuel Asensi pun tak mau ketinggalan menyampaikan pendapatnya. Menurut mantan kapten Barcelona itu, ada yang salah dengan Messi.

Bagi Asensi, penampilan Messi memang terlihat sangat mengejutkan. Sebab, selama ini pemain berusia 26 tahun tersebut selalu bisa melewati masa sulit dalam karirnya.

"Saya sangat terkejut dan menaruh perhatian dengan hal itu. Sesuatu pasti sedang terjadi. Sebab, Messi selalu memiliki komitmen ketika laga sulit," terang Asensi pada La Xarxa, Jumat (18/4).

Hanya saja, Asensi tak tahu penyebab jebloknya performa Messi. Asensi juga tak yakin jika buruknya penampilan Si Kutu dikarenakan tertundanya kesepakatan kontrak baru.

"Ada yang salah dengan Messi. Saya tak yakin hal itu karena tertundanya kontrak atau dia sudah memikirkan Piala Dunia. Saya bisa melihat kesedihan. Saya tak pernah melihatnya seperti itu," tegas penggawa Barcelona era 1970-1980 itu. (jos/jpnn)


BARCELONA - Penampilan buruk Lionel Messi bersama Barcelona dalam beberapa pertandingan terakhir terus menjadi bahan pembicaraan serius. Semua pihak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News