Anggota LSM Tewas di Kamar Hotel

Polisi Temukan Obat Oles Vitalitas di Saku Korban

Anggota LSM Tewas di Kamar Hotel
Anggota LSM Tewas di Kamar Hotel

jpnn.com - SESOSOK mayat laki-laki ditemukan di salah satu kamar hotel kelas melati Kota Tasikmalaya, Jum’at (18/4) siang. Belum diketahui pasti penyebab tewasnya korban. Polisi langsung membawa jenazah korban yang mulutnya mengeluarkan busa ini ke rumah sakit guna diotopsi.

Ya, para tamu salah satu hotel kelas melati di Jl Cilembang, Kota Tasikmalaya dikejutkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki yang tergeletak di kamar Nomor 10. Awalnya pegawai hotel kebingungan dengan identitas korban, karena ketika chek in tidak menyimpan identitas.

Polisi yang mendapat laporan segera datang ke lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan. Dari dompetnya diketahui korban bernama Ujang Cahyan (51) warga Nagrog, Dawagung, Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya.
 
Polisi mendapati mulut korban yang anggota salah satu LSM di Tasikmaaya ini mengeluarkan busa. Sementara dadanya membiru. Dari saku celananya polisi juga menemukan obat oles untuk meningkatkan vitalitas. Selain memeriksa saku dan dompetnya, polisi juga memeriksa mobil milik korban yang disimpan di parkiran hotel.
 
Menurut pegawai hotel, Nanang, korban masuk kamar sendirian kemarin siang dan hingga pagi tidak keluar lagi. Pegawai hotel yang kaget kemudian mengetuk pintu. Karena tidak ada jawaban akhirnya pintu kamar dibuka menggunakan kunci cadangan. Setelah pintu terbuka pegawai hotel terkejut mendapati korban sudah meninggal dengan posisi tidur telentang.

Petugas identivikasi Polresta Tasikmalaya yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Setelah melakukan pemeriksaan, polisi membawa jenazah korban ke RSUD Tasikmalaya guna dilakukan otopsi.(dem/rmol)


SESOSOK mayat laki-laki ditemukan di salah satu kamar hotel kelas melati Kota Tasikmalaya, Jum’at (18/4) siang. Belum diketahui pasti penyebab


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News