Trio Liverpool Masuk Nominasi Pemain Terbaik

Trio Liverpool Masuk Nominasi Pemain Terbaik
Trio Liverpool Masuk Nominasi Pemain Terbaik

jpnn.com - LONDON - Tiga pemain Liverpool, Luis Suarez, Steven Gerrard, dan Daniel Sturridge dinominasikan sebagai pemain terbaik tahun ini oleh asosiasi pemain sepak bola profesional (PFA) Inggris.

Selain itu, gelandang Manchester City, Yaya Toure, pemain sayap Chelsea Eden Hazard, dan playmaker Southampton, Adam Lallana juga masuk nominasi sebagai pemain terbaik untuk musim 2013-2014.

"Sturridge dan Hazard juga masuk nominasi pemain muda terbaik bersama Raheem Sterling dari Liverpool, Aaron Ramsey dari Arsenal, Ross Barkley dari Everton, dan pemain Southampton, Luke Shaw," sebut PFA Inggris seperti dilansir BBC, Jumat (18/4).

PFA akan mengumumkan pemain terbaik musim 2013-2014 di London, 27 April nanti. Sebagaimana diketahui, Suarez tercatat sebagai pemain paling produktif di Liga Primer dengan menyarangkan 29 gol dan membantu mengantarkan Liverpool di posisi teratas klasemen sementara.

Pasangan Suarez, Sturridge, juga sudah mengoleksi 20 gol. Sedangkan  kapten Gerrard mencetak 13 gol dan 11 umpan yang menjadi gol. Sementara, Toure merupakan pemain City paling tajam dengan mencetak 18 gol di Liga Primer di 31 pertandingan.(ris/jpnn)


LONDON - Tiga pemain Liverpool, Luis Suarez, Steven Gerrard, dan Daniel Sturridge dinominasikan sebagai pemain terbaik tahun ini oleh asosiasi pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News