Tiga Pemain Liverpool Kandidat Pemain Terbaik

Tiga Pemain Liverpool Kandidat Pemain Terbaik
Daniel Sturride, Luis Suarez dan Raheem Sterling. Foto: Liverpool

jpnn.com - LIVERPOOL -- English Premier League (EPL) musim 2013-2014 sepertinya akan menjadi milik Liverpool. Hingga pekan ke-34, Liverpool bertengger di puncak klasemen mengungguli dua rival terberat, Chelsea FC dan Manchester City.

Tak hanya berjaya di puncak klasemen, pemain-pemain Liverpool juga masuk dalam kandidat peraih pemain terbaik di Inggris menurut asosiasi pemain sepakbola profesional (PFA).

Ada tiga pemain Liverpool yang masuk sebagai nominasi. Mereka adalah Luis Suarez, Steven Gerrard dan Daniel Sturridge. Seperti dilansir BBC, ketiga pemain itu akan bersaing dengan Yaya Toure dan Adam Lallana.

Satu pemain Liverpool lainnya, Raheem Sterling masuk nominasi untuk kategori pemain muda terbaik. Ia bersaing dengan Eden Hazard dan Daniel Sturridge. Sesuai rencana pemenang pemain terbaik versi PFA akan diumumkan pada 27 April 2014.

Hingga pekan ke-34 Sturridge, Suarez dan Gerrard masih menjadi momok di EPL. Total, ketiganya sudah menyumbang 62 gol untuk Liverpool. Suarez 29, Sturridge 20 dan Gerrard 13 gol. (abu/jpnn)


LIVERPOOL -- English Premier League (EPL) musim 2013-2014 sepertinya akan menjadi milik Liverpool. Hingga pekan ke-34, Liverpool bertengger di puncak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News