Al Shabab Imbangi Timnas U-19 Lewat Permainan Kasar

Al Shabab Imbangi Timnas U-19 Lewat Permainan Kasar
Timnas Indonesia U-19. Foto: Twitter

jpnn.com - DUBAI -- Timnas Indonesia U-19 harus puas bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Al Shabab Al Arabi di lapangan latihan klub Al Shabab, di Kawasan al Mamzar, Dubai, Jumat (18/4) malam WIB.

Garuda Jaya (panggilan Timnas U-19) sebenarnya tampil percaya diri berkat dua kemenangan beruntun yang diperoleh dari Timnas Uni Emirat Arab (UEA) U-19.

Indonesia unggul lebih dulu di menit 20 melalui Dimas Dradjad. Pemain bernomor punggung 7 itu berhasil memaksimalkan terobosan Dinan Javier di kotak penalti lawan.

Sayang keunggulan Timnas Indonesia hanya berlangsung empat menit. Itu karena kapten Al Shabab, Jasem Hassan mencetak gol penyeimbang.

Timnas U-19 tidak patah semangat. Menit ke-32, Indonesia kembali unggul. Kali ini melalui pemain asal Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) Zulfiandi. Skor 2-1 menutup babak pertama.

Di babak kedua permainan kasar tuan rumah kian menggila. Parahnya, wasit yang memimpin pertandingan berlaku kurang tegas. Bahkan Mahdi Fahri Albaar harus keluar lapangan lebih cepat karena mengalami cedera.

Kondisi ini membuat konsentrasi timnas U-19 buyar. Puncaknya terjadi di menit 56, pemain Al Shabab Mohamed Obaid mendapat ruang tembak dan membuat Diky harus memungut bola dari jala gawang sendiri.

Meski terus mendapat perlakuan kasar, namun semangat Garuda Jaya tetap tinggi. Sayang dari serentetan peluang yang tercipta Timnas Indonesia gagal mencetak gol. Pertadingan harus berakhir dengan skor 2-2. (abu/jpnn)

DUBAI -- Timnas Indonesia U-19 harus puas bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Al Shabab Al Arabi di lapangan latihan klub Al Shabab, di Kawasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News