Aksi Spesialis Gasak Barang di Mobil Terekam CCTV

Aksi Spesialis Gasak Barang di Mobil Terekam CCTV
Aksi Spesialis Gasak Barang di Mobil Terekam CCTV

jpnn.com - KARAWANG - Dua pelaku spesialis pencuri barang-barang di dalam mobil berhasil terekam CCTV. Untuk memuluskan aksinya, pelaku pencurian ini memecahkan kaca pintu samping dengan menggunakan palu.

HRD PT Tri Jaya Teknik (TJT) Karawang, Dudi Asmarahadi mengatakan, awalnya saat dirinya sedang memberi motivasi untuk mahasiswa mahasiswi di UNSIKA. Dia mendapat telepon dari salah seorang staffnya bahwa mobil Sekretaris APEK dibobol oleh pencuri saat sedang parkir di depan pintu gerbang PT TJT Karawang, sekitar pukul 20.00 WIB.

"Di dalam mobil tersebut terdapat barang-barang yang sangat berharga yaitu laptop, buku tabungan, cek, dan dokumen-dokumen penting. Para pelaku berhasil membawa barang tersebut setelah memecahkan kaca pintu samping," ujarnya kepada Pasundan Ekspres (Grup JPNN).

Kejadian tersebut berlangsung cepat dan hanya tidak berlangsung lama. Pelaku menggasak barang-barang didalam mobil tersebut. Pembobolan  tersebut berhasil terekam CCTV yang terpasang di perusahaan dan saat itu juga langsung di laporkan ke Polres Karawang.

Dan saat CCTV diperlihatkan kepada pihak yang berwajib, ternyata ada dua pelaku yang melakukan aksi tersebut dengan menggunakan sepeda motor satria FU. "Para pelaku yang datang dari arah Tanjung Pura sekitar pukul 19.50 WIB dan berhenti di depan pintu gerbang, serta mengintai situasi sekitar perusahaan terlebih dahulu  selama 10 menit sampai jam 20.00 WIB dan para pelaku pergi entah kemana," jelasnya.

"Tidak berselang lama sekitar 5 menit, para pelaku kembali, kemudian langsung memecahkan kaca mobil avanza T 1212 JA yang sebelah kanan. Dan langsung mengambil barang-barang yang terdapat di dalamnya," ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Kasus ini sedang ditangani Polres Karawang. (rie/lsm)


KARAWANG - Dua pelaku spesialis pencuri barang-barang di dalam mobil berhasil terekam CCTV. Untuk memuluskan aksinya, pelaku pencurian ini memecahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News