Ditetapkan Pemenang Pilgub, Ajak Saingan Bangun Lampung

Ditetapkan Pemenang Pilgub, Ajak Saingan Bangun Lampung
Ditetapkan Pemenang Pilgub, Ajak Saingan Bangun Lampung

jpnn.com - BANDARLAMPUNG – Gubernur Lampung terpilih M. Ridho Ficardo mengapresiasi tiga pasangan calon usai dikukuhkan sebagai pemenang pilgub berdasarkan pleno rekapitulasi perolehan suara KPU Lampung, Kamis (17/4), Utamanya untuk pasangan Herman H.N.-Zainudin Hasan (Manzada), kemudian Alzier Dianis Thabranie-Lukman Hakim (Aman) dan Berlian Tihang-Mukhlis Basri (Berlian-Mu).

’’Saya menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada tiga pasangan cagub dan cawagub yang telah bersama-sama mengikuti proses demokrasi secara dewasa. Dengan telah selesainya proses rekapitulasi di KPU provinsi, kami ajak ketiga pasangan cagub-cawagub lainnya untuk bersama-sama dengan kami membangun Lampung ke depan agar masyarakat lebih sejahtera,” ujar Ridho melalui pesan singkatnya kepada Radar Lampung (Group JPNN.com).

Saat pleno berlangsung, ketua DPD Partai Demokrat Lampung ini memang tengah berada di Jakarta. Ia menambahkan turut menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh jajaran pelaksana maupun pengawas pilgub.

’’Juga kepada seluruh pihak terkait lainnya yang telah menjalankan tugas dengan baik serta penuh tanggung jawab dalam pelaksanaan demokrasi di Lampung. Kami harapkan kinerja yang baik ini dapat dilanjutkan demi terpeliharanya suasana politik di Lampung yang kondusif,” tuturnya. (radarlampung.co.id)


BANDARLAMPUNG – Gubernur Lampung terpilih M. Ridho Ficardo mengapresiasi tiga pasangan calon usai dikukuhkan sebagai pemenang pilgub berdasarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News