Tantri Terpesona Gaya Ngangkang Virzha

Tantri Terpesona Gaya Ngangkang Virzha
Tantri Kotak dan Titi DJ.

jpnn.com - GAYA mengangkang yang sering ditunjukkan Virzha Indonesian Idol ternyata memukai Tantri yang duduk di kursi juri. Tantri bahkan secara blak-blakan menunggu aksi Virzha dengan gaya ngangkangnya.

Namun, keinginan Tantri itu ternyata kandas lantaran Virzha saat tampil justru tidak menunjukkan gaya gangkangnya. "Saya dari tadi nunggu-nunggu kapan ngangkangnya keluar? Kenapa malam ini kamu keep ngangkangnya?" tanya Tantri mengomentari penampilan Virzha di Indonesian Idol 2014 di Jakarta, Jumat (18/4) malam.

Vokalis grup band Kotak yang  bernama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu mengakui, bukan perkara mudah seorang penyanyi bisa mempunyai atau menciptakan gaya khas dalam penampilannya. Karenanya, ia berharap Virzha dapat mempertahankan gaya itu.

"Beberapa penyanyi pasti sulit punya atau cari gaya khas. Jadi ngangkangnya kamu jangan diilangin. Kalau bisa setiap penampilan kamu ngangkangnya tetep ada meski sedikit," sarannya.

Berbeda dengan Tantri, juri Indonesian Idol lainnya yakni Titi DJ justru tak ingin Virzha tampil ngangkang. "Saya malah bersyukur kamu enggak ngangkang, buat saya enggak asik soalnya. Karena buat saya penampilan kamu sudah berhasil," kata pelantun lagu 'Sang Dewi' itu. (chi/jpnn)

 


GAYA mengangkang yang sering ditunjukkan Virzha Indonesian Idol ternyata memukai Tantri yang duduk di kursi juri. Tantri bahkan secara blak-blakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News