Bocah SD Tewas Dalam Tangki Minyak

Bocah SD Tewas Dalam Tangki Minyak
Bocah SD Tewas Dalam Tangki Minyak

jpnn.com - LAHAT – Salah satu siswa kelas VI Sekolah Dasar Negeri Banjarsari Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, YA (14), kemarin pagi (18/4) sekitar pukul 09.00 WIB, ditemukan sudah tidak bernyawa.

Tubuh korban yang sudah kaku ditemukan di dalam tangki minyak mentah milik PT Pelona Petro Tanjung Lontar Area, di Desa Banjarsari. Korban diduga keracunan gas yang berada dalam tangki minyak mentah tersebut.

Keterangan yang dihimpun, YA pamit dari rumahnya subuh hari. Dia pergi bersama dua temannya. Ketiga bocah itu diduga langsung menuju tangki penampungan minyak mentah milik PT Pelona, yang berada di desanya.

Saat tiba di lokasi, YA langsung menuju tangki untuk mengambil minyak yang ada di dalamnya. Karena minyak dalam tangki sedikit, diduga membuat YA  berinisiatif masuk ke dalam tangki.

Namun, malang bagi YA, beberapa saat di dalam tangki, dia kehabisan oksigen dan terhirup gas  . Sedangkan kedua temannya yang berada di luar tidak dapat memberikan pertolongan kepada YA.

Kedua teman YA yang ketakutan, lantas langsung pulang menuju rumah YA untuk memberitahukan  orang tua bocah malang itu.

Mendapat kabar dari teman bermain anaknya, orang tua YA langsung menuju lokasi yang dimaksud. Namun apa lacur, saat orang tuanya datang dan melihat ke dalam tangki, YA sudah tidak bernyawa.

Tentu saja melihat tubuh anaknya sudha tidak bernyawa, orang tua YA sedih dan panik. Sebab dia tidak bisa berbuat sesuatu untuk menyelamatkan tubuh anaknya itu

LAHAT – Salah satu siswa kelas VI Sekolah Dasar Negeri Banjarsari Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, YA (14), kemarin pagi (18/4) sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News