Vakum 7 Tahun, Rini Wulandari Siapkan Album Baru

Vakum 7 Tahun, Rini Wulandari Siapkan Album Baru
Vakum 7 Tahun, Rini Wulandari Siapkan Album Baru

jpnn.com - SEPERTI hendak mengejar ketertinggalan, Rini Wulandari yang lebih dikenal sebagai Rini Idol itu tengah mempersiapkan album baru. Sejak berhasil menjuarai Indonesian Idol pada 2007, mantan Anji eks Drive itu baru menelurkan satu buah album, hingga saat ini.

Rini pun memiliki angan segera merilis album keduanya, dalam waktu dekat. Jika mampu melahirkan album kedua, itu akan menjadi kepuasan tersendiri baginya.

’’Ini suatu pencapaian, aku akan puas kalau album baru aku launching,’’ ungkap Rini.

Semula, Rini ingin meluncurkan album keduanya awal 2014 ini. Namun, karena satu dan lain hal, peluncuran album tersebut ditunda. ’’Prosesnya dari awal tahun ini, tapi pinginnya dari tahun lalu. Tapi sejauh ini masih proses,’’ ujar dia. Sejauh ini, pelantun Aku Bukan Boneka itu baru menghasilkan album Aku Tetap Milikmu pada 2007 silam.

Single barunya berjudul Bebas sudah dilaunching tahun lalu. Dengan racikan musik bertempo cepat yang menghentak, Rini seolah menciptakan penyanyi berkarakter energik dan powerfull. Rini mengakui, di album barunya nanti juga, akan didominasi dengan musik yang energik dan menghentak.

Dia mengaku enggan membuat terlalu banyak lagu pop dengan balutan musik yang medium atau bahkan mellow. ’’Jadi aku memang lebih suka dengan yang upbeat supaya ada dinamikanya gitu,’’ kata Rini. (ash/indopos.co.id)


SEPERTI hendak mengejar ketertinggalan, Rini Wulandari yang lebih dikenal sebagai Rini Idol itu tengah mempersiapkan album baru. Sejak berhasil menjuarai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News