Wajah Bule Bukan Jaminan Sukses di Dunia Hiburan

Wajah Bule Bukan Jaminan Sukses di Dunia Hiburan
Kimberly Ryder. Getty Images

jpnn.com - KARIR aktris Kimberly Ryder tengah naik daun di dunia hiburan. Kim-sapaan akrabnya mengaku punya keuntungan dengan wajah bule-nya. Tapi bukan berarti keberhasilannya saat ini hanya semata-mata wajah indonya.

’’Buat aku menguntungkan, karena aku dapat peran yang pas aja. Kayak harus jadi bule, atau yang harus bisa bahasa Inggris. Jadi dapat peran bule oke, lokal oke,’’ kata Kimberly seperti yang dilansir INDOPOS (Group JPNN.com).

Bahkan, perempuan blasteran Indonesia-Inggris itu sempat gagal casting berkali-kali. ’’Aku casting beberapa kali waktu itu. Casting buat iklan ratusan kali, tapi dapatnya cuma berapa. Banyak penolakan pas awal-awal, tapi bukan berarti harus give up, tapi mesti push power lagi. Banyak banget perjuangannya,’’ akunya.

Maka itu, wajah indo tidak serta merta membuatnya terkenal . Bahkan, ketika sudah terkenal seperti saat ini pun, Kim mengaku masih punya banyak PR untuk tetap mempertahankan karirnya ke depan. Kim sadar betul persaingan di dunia hiburan itu cukup ketat seiring banyaknya pendatang baru.

’’Aku mau harus maju dan terus berkembang. Untuk pertahankan eksistensi dari talent kita dan dari kemauan diri kita. Kita harus kerja keras untuk capai kesuksesan ini,’’ tegasnya. Dara berusia 20 tahun itu juga menipis adanya perlakuan istimewa yang diberikan artis berdarah blasteran.

Dia menegaskan dirinya masih tetap diperlakukan sama dengan artis lain saat di lokasi syuting. ’’Aku nggak minta sesuatu yang istimewa dari yang lain. Aku duduk bareng sama yang lain, aku nggak perlu kamar sendiri, makan bareng-bareng juga. Aku juga masih ngobrol sama kru dan pemain yang lain,’’ pungkasnya. (ash/indopos.co.id)


KARIR aktris Kimberly Ryder tengah naik daun di dunia hiburan. Kim-sapaan akrabnya mengaku punya keuntungan dengan wajah bule-nya. Tapi bukan berarti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News