Diselamatkan dari Kapal Tenggelam, Wakepsek Malah Bunuh Diri

Diselamatkan dari Kapal Tenggelam, Wakepsek Malah Bunuh Diri
Diselamatkan dari Kapal Tenggelam, Wakepsek Malah Bunuh Diri

jpnn.com - SEOUL--Seorang wakil kepala sekolah yang diselamatkan dari kecelakaan feri di Korea Selatan, ditemukan tewas gantung diri di sebuah pulau dekat kapal yang tenggelam dan tempat evakuasi para korban.

Wakil kepala sekolah berusia 52 tahun itu, Kang Min-kyu, sebelumnya menjadi pemimpin kelompok dari sedikitnya 325 siswa yang tengah bepergian dengan feri Sewol dalam darmawisata sekolah.

Kang sempat meninggalkan pesan, bahwa dia merasa bersalah karena hidup, sementara lebih dari 200 murid-muridnya hilang.

Menurut IBT, Jumat (18/4), sumber kepolisian Korsel mendapati Kang Min-kyu gantung diri dengan ikat pinggangnya di sebuah pohon dekat sebuah gedung olahraga di Pulau Jindo, tempat tinggal para korban selamat dan keluarga korban yang hilang.
 
Angka resmi mengenai korban tewas akibat kecelakaan itu 28 orang, 179 lainnya selamat dan sekitar 200 orang masih hilang. Dari korban tersebut, kebanyakan merupakan siswa SMA.

Lebih dari 170 kapal dan 500 penyelam terlibat operasi penyelamatan feri yang terbalik ini. Namun, cuaca buruk menyulitkan upaya penyelamatan untuk mencapai bagian kapal yang kemungkinan masih memiliki cadangan udara yang menyisakan harapan masih akan ada korban selamat. (esy/jpnn)

 


SEOUL--Seorang wakil kepala sekolah yang diselamatkan dari kecelakaan feri di Korea Selatan, ditemukan tewas gantung diri di sebuah pulau dekat kapal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News