Tiga Andalan Persib Absen

Tiga Andalan Persib Absen
Tiga Andalan Persib Absen

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung tak bisa tampil dengan kekuatan penuh di markas Gresik United, dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014, besok (20/4).

Pelatih Djadjang Nurdjaman memutuskan untuk memarkir tiga pilarnya yakni, Tantan, Shahar Ginanjar, dan Firman Utina.

"Kita membawa 18 pemain, tiga pemain tidak ikut, yakni Shahar, Firman dan Tantan," sebut pelatih yang karib disapa Djanur itu di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung,  kemarin.

Tantan tak diboyong, lantaran memang pemain yang tampil moncer dalam laga kontra Arema Cronus akhir pekan kemarin itu terkena akumulasi kartu. Sementara Shahar diparkir lantaran harus diistirahatkan selama dua hingga tiga hari guna melakukan pemulihan otot pinggulnya yang mengalami cedera.

"Sedangkan Firman sejak kemarin (Kamis, red) cedera, tapi  semoga enggak serius," harapnya.

Kendati pemainnya yang absen tampil ciamik dalam laga sebelumnya, kala Persib menjamu Arema, tapi dikatakan Djanur,  dia masih bisa mengandalkan pemain lainnya. Sebagai pengganti kreator serangan Firman Utina misalnya, dia akan menurunkan M. Taufiq.

Djanur pun memilih mengistirahatkan Firman untuk disiapkan menghadapi laga derby Bandung antara Persib kontra Pelita Bandung Raya, Minggu (27/4) mendatang.

"Selalu saya tekankan bila pemain lainnya juga bisa berperan sesuai dengan harapan. Jadi, pertandingan ini (melawan Gresik United, red) menjadi kesempatan besar bagi Taufik untuk main sejak menit awal," ungkapnya.

BANDUNG - Persib Bandung tak bisa tampil dengan kekuatan penuh di markas Gresik United, dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014, besok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News