Libur Paskah, Tiket KA Masih Favorit

Libur Paskah, Tiket KA Masih Favorit
Libur Paskah, Tiket KA Masih Favorit

jpnn.com - JAKARTA - Moda transportasi kereta api masih menjadi favorit dalam libur perayaan Paskah kali ini. PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyediakan 55 kereta kelas ekonomi-eksekutif berkapasitas total 26 ribu kursi. 

Kepala Humas PT KAI Dapos I Agus Komarudin mengatakan, libur panjang pekan ini memang tiak seramai liburan sekolah apalagi masa Lebaran. Menunutnya ada 65 untuk kelas ekonomi hingga eksekutif. "Tiket rata-rata sudah terjual habis, tapi ada 65 tiket yang dibatalkan," kata Agus kemarin (18/4).

Dia mengatakan, untuk tiket hari ini (19/4) masih tersedia. "Mayoritas penumpang membeli tiket dari Jakarta menuju Jatim, DIJ dan Jabar," imbuhnya. 

Sementara itu pantauan dari Jawa Pos Metropolitan, antrian tiket di beberapa stasiun di Jakarta tidak terlalu ramai. Sebab, banyak penumpang yang sudah membeli tiket secara online atau membeli di minimarket terdekat. (gum/ind/mas)

JAKARTA - Moda transportasi kereta api masih menjadi favorit dalam libur perayaan Paskah kali ini. PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyediakan 55 kereta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News