PSM Optimis Curi Poin di Kandang Persipura

PSM Optimis Curi Poin di Kandang Persipura
Suporter PSM. Foto: Fajar/JPNN.com

jpnn.com - JAYAPURA -- PSM Makassar punya modal bagus jelang laga menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (19/4) hari ini (kick pukul 15.30 WIT).

Tim berjuluk Juku Eja itu baru saja mengalahkan saudara muda Persipura, Perseru Serui, dalam laga ketat yang berkesudahan 0-1 untuk PSM.

Pelatih PSM, Rudi William Keltjes mengatakan, kemenangan tersebut telah mengangkat moral timnya yang di awal kompetisi sempat terjerembab di zona degradasi.

"Kemenangan saat melawan Perseru Serui merupakan modal besar untuk lebih memotivasi pemain. Kita harus tetap optimis dapat meraih poin saat bertemu Persipura," ujar pelatih PSM Makassar, Rudy William Keltjes seperti dilansir situs PT Liga Indonesia.

Mantan pelatih Persebaya Surabaya itu mengakui, Persipura adalah tim yang sudah sangat matang dengan pemain-pemain berkualitas. Namun bukan berarti Persipura bukan tim yang tidak bisa dikalahkan di kandang.

"Target kami meraih poin. Menghadapi tim sekelas Persipura, seri sudah cukup. Menang kami syukuri," ujarnya. (abu/jpnn)


JAYAPURA -- PSM Makassar punya modal bagus jelang laga menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Mandala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News