Yakin Empat Partai Dukung Prabowo

Yakin Empat Partai Dukung Prabowo
Yakin Empat Partai Dukung Prabowo

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Partai  Persatuan Pembangunan, Epyardi Asda meyakini bakal ada empat partai yang akan berkoalisi untuk mengusung Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres. Namun dia tidak menyebut nama empat partai itu.

"Sebagai politikus saya punya nalar, suatu masa nanti ada empat parpol besar yang akan bergabung dengan Prabowo bersama Gerindra," kata Epyardi dalam sebuah diskusi di Cikini, Jakarta, Sabtu (19/4).

PPP sudah memberikan dukungan kepada Prabowo yang maju sebagai calon presiden. Epyardi menyatakan, PPP mendukung Prabowo karena dianggap sebagai tokoh yang bisa mengangkat harkat dan martabat bangsa.

PPP, lanjut Epyardi, tidak mengharapkan imbalan apapun ketika memberikan dukungan kepada Prabowo.‎ Sebab, ia menegaskan, dalam berkoalisi PPP‎ mengedepankan kepentingan bangsa.

"PPP melihat tokoh yang bisa mengangkat harkat dan martabat bangsa ada di Prabowo. Kami tidak meng‎harapkan imbalan apapun, tapi untuk kemashalatan bangsa," tandasnya.‎ (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua DPP Partai  Persatuan Pembangunan, Epyardi Asda meyakini bakal ada empat partai yang akan berkoalisi untuk mengusung Ketua Dewan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News