Federer Berjuang 2,5 Jam ke Semifinal

Federer Berjuang 2,5 Jam ke Semifinal
Roger Federer. Foto: bellaartefutsal.com

jpnn.com - MONTE CARLO - Roger Federer belum terbendung di Monte Carlo Masters 2014. Petenis asal Swiss berusia 32 tahun itu saat ini sudah menjejakkan kakinya di babak semifinal.

Tiket itu diraih setelah Federer sukses menghentikan perlawanan Jo Wilfried Tsonga dengan skor 2-6, 7-6 (6), 6-1 dalam laga yang digeber di Monte Carlo Country Club, Sabtu (19/4).

Federer benar-benar dibuat frustasi oleh perlawanan Tsonga. Di luar dugaan, Tsonga ternyata mampu menyulitkan pemilik 17 gelar Grand Slam itu. Tak heran, laga harus diselesaikan dalam waktu 2 jam 26 menit.

“Tsonga bermain baik. Sementara saya beberapa kali bermain buruk dalam beberapa momen. Ini benar-benar pertandingan yang sulit,” terang Federer sebagaimana dilansir laman resmi ATP.

Itu merupakan kemenangan ke-950 bagi Federer dalam tour level. Selain itu, catatan tersebut membuat Federer sukses 50 kali melaju ke semifinal di turnamen ATP World Tour Masters 1000.

“Saya akhirnya bisa menemukan kepercayaan diri. Saya bermain baik dari baseline. Service saya juga sangat konsisten. Saya sangat senang bisa memiliki dasar itu dalam permainan,” tegas Federer. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Special One jadi Silent One

MONTE CARLO - Roger Federer belum terbendung di Monte Carlo Masters 2014. Petenis asal Swiss berusia 32 tahun itu saat ini sudah menjejakkan kakinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News