Eden Hazard Terancam Absen Lawan Atletico

Eden Hazard Terancam Absen Lawan Atletico
Eden Hazard Terancam Absen Lawan Atletico

jpnn.com - LONDON- Chelsea tengah was-was mengenai nasib gelandang cerdas Eden Hazard jelang laga kontra Atletico Madrid di babak semifinal Liga Champions tengah pekan mendatang.

Pasalnya, Hazard terancam absen dalam laga yang akan dilangsungkan di Vicente Calderon itu. Hal itu terjadi setelah Hazard masih berkutat dengan cedera betis yang kini membekapnya.

Cedera itu menimpa ketika Hazard membantu Chelsea menekuk Paris Saint Germain pada perempat final lalu. Ketika itu, Hazard harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-19.

“Hazard memang belum tentu akan absen. Namun, dia belum berlatih dengan skuad. Itu berarti kesempatannya bermain menjadi meragukan,” terang asisten pelatih Chelsea, Steve Holland di laman Sky Sport, Sabtu (19/4).

Chelsea bukan hanya kehilangan Hazard ketika bersua Atletico. Tim berjuluk The Blues itu juga tak bisa menggunakan tenaga Hazard ketika bentrok kontra Sunderland pada lanjutan Premier League, Sabtu (19/4).

“Prosedur normalnya adalah Anda tak bisa meminta pemain untuk berlaga tanpa menjalani latihan yang layak sebelumnya. Cederanya berada di betis bagian bawah,” tegas Holland. (jos/jpnn)

 


LONDON- Chelsea tengah was-was mengenai nasib gelandang cerdas Eden Hazard jelang laga kontra Atletico Madrid di babak semifinal Liga Champions tengah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News