Rooney Dipastikan Bela MU Lawan Everton

Rooney Dipastikan Bela MU Lawan Everton
Wayne Rooney Dipastikan Bela MU Lawan Everton. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Kabar gembira berembus ke markas Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu bisa menurunkan bomber Wayne Rooney dalam laga kontra Everton, Minggu (20/4) besok.

Pasalnya, kondisi ibu jari bomber berjuluk Wazza itu sudah membaik. Penyerang berusia 28 tahun itu bahkan sudah menjalani latihan rutin bersama para penggawa Setan Merah lainnya.

Bagi MU, itu tentu sebuah kabar yang sangat menggembirakan. Pasalnya, sebelumnya MU terancam tak bisa menurunkan bomber timnas Inggris itu hingga akhir musim mendatang.

“Wayne Rooney sudah menjalani latihan yang sangat bagus. Dia berada dalam kondisi yang benar-benar bagus. Melihatnya kembali adalah hal yang menyenangkan,” terang pelatih MU, David Moyes di laman Tribal Football, Sabtu (19/4).

Sebelumnya, Rooney harus diberi suntikan pain killer untuk menghilangkan sakit di ibu jarinya. Itu dilakukan ketika MU bersua Bayern Muenchen pada leg kedua perempat final Liga Champions lalu.

“Dia memang mengalami hal yang tak menyenangkan pada ibu jarinya di laga terakhir. Apakah dia akan masuk skuad ke Goodison Park? Ya,” tegas mantan nahkoda Everton itu. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Kabar gembira berembus ke markas Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu bisa menurunkan bomber Wayne Rooney dalam laga kontra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News