Arsenal Ancam Pangkas Gaji Pemain 25 Persen

Jika Sampai Gagal ke Liga Champions

Arsenal Ancam Pangkas Gaji Pemain 25 Persen
Arsenal Ancam Pangkas Gaji Pemain 25 Persen

jpnn.com - LONDON - Para pemain Arsenal harus siap-siap mendapatkan pemotongan gaji pada musim mendatang. Petaka itu akan terjadi jika Arsenal gagal menembus Liga Champions 2014/2015.

Pemotongan gaji yang akan diberlakukan manajemen Arsenal juga sangat besar. Laman Daily Star, Sabtu (19/4) melaporkan, gaji para pemain Arsenal akan dipotong hingga 25 persen.

Bagi manajemen Arsenal, ancaman itu dianggap sebagai cara ampuh untuk mendongkrak semangat juang para pemain. Pasalnya, Arsenal terancam gagal lolos ke Liga Champions untuk kali pertama dalam 17 musim.

Saat ini, Arsenal memang masih berada di urutan keempat klasemen sementara Premier League. Namun, posisi tim berjuluk The Gunners itu berada di bawah ancaman serius Everton yang ada di posisi kelima.

Bagi manajemen Arsenal, lolos ke Liga Champions merupakan sebuah cara untuk menambah pundi-pundi uang. Jika dikalkulasi, tampil di Liga Champions akan mendatangkan uang sebesar minimal 35 juta Poundsterling. (jos/jpnn)

 


LONDON - Para pemain Arsenal harus siap-siap mendapatkan pemotongan gaji pada musim mendatang. Petaka itu akan terjadi jika Arsenal gagal menembus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News