Djokovic Tantang Federer di Semifinal Monte Carlo Masters

Djokovic Tantang Federer di Semifinal Monte Carlo Masters
Djokovic Tantang Federer di Semifinal Monte Carlo Masters

jpnn.com - MONTE CARLO - Pertandingan sarat gengsi akan terjadi pada semifinal Monte Carlo Masters 2014. Roger Federer yang terlebih dahulu lolos akan ditantang Novak Djokovic di babak empat besar.

Itu terjadi setelah Djokovic sukses menghentikan perlawanan  Guillermo Garcia Lopez dengan skor 4-6, 6-3, 6-1 di Monte Carlo Country Club, Sabtu (19/4). Laga Djokovic kontra Federer adalah perseteruan panjang antara kedua petenis itu.

Mereka sudah bertemu 33 pertandingan. Untuk sementara, Federer mampu mengungguli Djokovic dengan 17 kemenangan. Namun, keduanya saling mengalahkan sepanjang 2014. “Federer bermain sangat baik dalam beberapa bulan ini. Dia tampil lebih baik dibandingkan musim lalu. Saya harus berada dalam performa terbaik,” terang Djokovic di laman ATP, Sabtu (19/4).

Ya, Djokovic memang harus berada dalam kondisi terbaik untuk menekuk Federer. Petenis asal Serbia itu tak boleh mengulangi kesalahan seperti ketika bertanding di babak perempat final.

“Saya mengubah taktik pada pertengahan set kedua. Saya juga berhasil menemukan ritme pertandingan. Setelah itu, semuanya berjalan dengan luar biasa,” tegas Djokovic. (jos/jpnn)

MONTE CARLO - Pertandingan sarat gengsi akan terjadi pada semifinal Monte Carlo Masters 2014. Roger Federer yang terlebih dahulu lolos akan ditantang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News