Tevez Sebut Conte Pelatih Hebat

Tevez Sebut Conte Pelatih Hebat
Tevez Sebut Conte Pelatih Hebat

jpnn.com - TURIN - Keberhasilan Antonio Conte mengukuhkan Juventus di puncak klasemen sementara Serie A Italia membuat dirinya banjir pujian. Salah satunya, pujian dari Carlos Tevez yang baru bergabung ke Juve musim ini. Striker haus gol asal Argentina itu menyatakan Conte layak masuk dalam jajaran pelatih top level dunia.

“Saya melihat, saat ini (Conte, Red) menjadi pelatih level atas,” kata Tevez kepada Sky Sport Italia. “Dia sudah membuktikan kualitasnya dari pertandingan ke setiap pertandingan, bahkan di kompetisi berbeda,” lanjut mantan pemain Manchester United tersebut.

Menurut Carlitos -sapaan akrab Tevez, keberhasilan Conte yang membawa Juve dua kali berturut-turut merengkuh scudetto Serie-A adalah bukti kualitas dari pelatih berusia 44 tahun itu. Apalagi saat ini Juve berpeluang meraih gelar ketiga setelah memimpin klasemen dengan margin delapan poin dari AS Roma di posisi kedua.

“Dia (Conte, Red) sudah menjadi pelatih yang hebat. Dia bahkan menjadi kunci untuk perkembangan karir sepak bola saya,” ujar Tevez memuji.

Memang, di bawah arahan Conte, Tevez telah berubah menjadi striker paling subur yang dimiliki La Vecchia Signora -julukan Juve. Dari 30 penampilannya, Tevez sudah menyumbangkan 18 gol bagi Juventus di Serie-A musim.

Pemain kelahiran Buenos Aires, Argentina, 30 tahun lalu, itu resmi bergabung dengan Juventus pada Juni 2013. Menurut dia, Bianconeri -sebutan lain Juve- kian solid dan berpotensi meraih banyak gelar.

“Tim ini adalah hal yang paling penting dan bukan hanya satu pertandingan. Sebab, kami telah menunjukkan bahwa kami adalah tim yang hebat dari pertandingan ke pertandingan,” ungkapnya. (dik/c14/ruk)


TURIN - Keberhasilan Antonio Conte mengukuhkan Juventus di puncak klasemen sementara Serie A Italia membuat dirinya banjir pujian. Salah satunya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News