Lawan Lyon, PSG Buru Piala Liga

Lawan Lyon, PSG Buru Piala Liga
Kapten PSG, Thiago Silva bertekad meraih trofi perdana pada final Piala Liga di Stade de France, Minggu (10/4) dini hari WIB. Getty Images

jpnn.com - PARIS - Paris Saint Germain memiliki peluang besar mendapat gelar perdana musim ini. Syaratnya, PSG mesti menjinakkan Lyon pada final Piala Liga di Stade de France, Minggu (10/4) dini hari WIB.

Namun, bukan perkara mudah bagi PSG untuk mewujudkan ambisinya itu. Pasalnya, tim berjuluk Le Parisien itu tengah berada dalam periode negatif setelah menelan dua kekalahan beruntun.

Setelah dibekap Chelsea di ajang Liga Champions, PSG juga dijinakkan Lyon pada lanjutan Ligue 1. Karena itu, Rouge et Bleu, julukan lain PSG dituntut berjuang maksimal menghentikan rekor buruk itu.

“Kekalahan terakhir sangat memengaruhi kami. Itu yang terlihat. Namun, sangat normal ketika tim ini menelan dua kekalahan beruntun,” terang kapten PSG, Thiago Silva di laman resmi klub, Sabtu (19/4).

Jalan PSG merebut gelar Piala Liga keempat juga bakal lebih terjal. Sebab, skuat racikan Laurent Blanc itu tak akan diperkuat bomber garang Zlatan Ibrahimovic yang dibekap cedera hamstring.

“Kini semua tergantung pada kami untuk bereaksi. Kami harus bereaksi, terutama untuk tim seperti PSG. Kami harus menunjukkannya dengan kualitas yang hebat,” tegas Silva. (jos/jpnn)

 


PARIS - Paris Saint Germain memiliki peluang besar mendapat gelar perdana musim ini. Syaratnya, PSG mesti menjinakkan Lyon pada final Piala Liga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News