Klaim Rapimnas untuk Selesaikan Konflik

Klaim Rapimnas untuk Selesaikan Konflik
Sekjen DPP PPP M Romahurmuziy (kanan) saat memperlihatkan buku AD/ART PPP saat konferensi pers di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/4). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy menyatakan, rapat pimpinan nasional (Rapimnas) yang akan berlangsung nanti malam tidak ilegal. Sebab, Rapimnas ini sudah sesuai dengan aturan.

"Bedakan legalitas dengan keinginan. Kalau pernyataan yang memiliki nilai hukum, itu Rapimnas digelar di Bandung berdasarkan rapat pengurus yang sah. Sehingga rapat hari ini digelar sah sesuai ketentuan," kata Romahurmuziy di DPP PPP, Jakarta, Sabtu (19/4).

Pria yang akrab dispa Rommy itu menambahkan, Rapimnas yang dilakukan nanti malam untuk menyelesaikan perbedaan pendapat yang terjadi di internal PPP.

"Intinya sah adanya untuk menyelesaikan perbedaan pendapat yang ada agar kita bisa konsentrasi fokus pada agenda-agenda kepresidenan," tandasnya.

Sebelumnya, Ketua DPP PPP, Epyardi Asda menyatakan, Rapimnas PPP yang akan digelar hari ini, Sabtu (19/4) merupakan rapimnas yang ilegal. Pasalnya tidak sesuai dengan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga yang disusun oleh seluruh kader.

"‎Yang hari ini tidak melalui prosedur yang benar. Rapimnas yang sebenarnya harus dibuat berdasarkan rapat harian yang kuorum. Saya tegaskan itu tidak sesuai dengan AD/ART," kata Epyardi. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy menyatakan, rapat pimpinan nasional (Rapimnas) yang akan berlangsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News