Pellegrini Yakin Bakal Dipertahankan City

Pellegrini Yakin Bakal Dipertahankan City
Pellegrini Yakin Bakal Dipertahankan City

jpnn.com - MANCHESTER - Manuel Pellegrini belum bisa dikatakan berhasil menjalankan tugas perdananya membesut Manchester City. Hingga kini, Pellegrini baru memberikan tropi juara Capital One Cup.

Tapi, City sudah terjungkal di FA Cup dan Liga Champions. Kans tim berjuluk The Citizens itu menjuarai Premier League juga semakin tipis. Pasalnya, City yang kini ada di urutan ketiga terpaut enam angka dari Liverpool yang ada di pucuk klasemen.

Namun, hal itu tak membuat Pellegrini keder. Pelatih asal Chili itu optimistis bakal dipertahankan manajemen The Citizens. Pellegrini mengaku belum mendapatkan protes dari manajemen.

“Ini bukan hal yang perlu dipermasalahkan. Saya tak pernah mendengar adanya keluhan dari dewa direksi,” terang Pellegrini sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Sabtu (19/4).

Mantan pelatih Malaga dan Real Madrid itu juga enggan menanggapi rumor mengenai pemecatan dirinya. Sejauh ini, Pellegrini masih percaya diri bakal dipertahankan City.

“Semua yang kami inginkan adalah memenangkan pertandingan sebanyak mungkin. Namun, saya tak mau berbicara tentang nasib saya. Saya tak memikirkan hal itu,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Manuel Pellegrini belum bisa dikatakan berhasil menjalankan tugas perdananya membesut Manchester City. Hingga kini, Pellegrini baru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News