Jamu Sunderland, Chelsea Buru Modal ke Anfield

Jamu Sunderland, Chelsea Buru Modal ke Anfield
Jamu Sunderland, Chelsea Buru Modal ke Anfield

jpnn.com - LONDON - Chelsea kini bisa berada di trek yang benar untuk merebut gelar juara Premier League. Tim berjuluk The Blues itu saat ini nangkring di urutan kedua setelah tertinggal dua angka dari Liverpool.

Peluang Chelsea untuk mengangkat tropi juara bakal bergantung usaha mereka sendiri. John Terry dk dituntut memetik kemenangan dari empat laga tersisa. Perjalanan Chelsea akan dimulai ketika menjamu Sunderland di  Stamford Bridge, Sabtu (19/4).

Kemenangan atas Sunderland memiliki arti penting bagi Chelsea. Sebab, mereka akan bersua Liverpool pada pekan mendatang. Itulah laga yang disebut-sebut bakal menjadi penentu gelar juara.

“Ini adalah momen krusial. Pesan paling penting dari Jose Mourinho untuk pemain adalah semuanya harus kompak. Mereka harus mengerti hal itu,” terang asisten pelatih Steve Holland di laman Mirror, Sabtu (19/4).

Kans Chelsea menekuk Sunderland cukup besar. Sebab, Terry dkk selama ini memang sangat superior di kandang. Namun, Chelsea harus waspada. Pasalnya, Sunderland baru saja menahan imbang tuan rumah Manchester City.

“Klasemen saat ini menjadi nyata. Faktanya, jika kami bisa memenangkan empat pertandingan tersisa, kami akan menjadi juara. Takdir kami saat ini ada di tangan kami sendiri,” tegas Holland. (jos/jpnn)


LONDON - Chelsea kini bisa berada di trek yang benar untuk merebut gelar juara Premier League. Tim berjuluk The Blues itu saat ini nangkring di urutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News