Polisi Menyebar, Geng Motor Menghilang

Polisi Menyebar, Geng Motor Menghilang
Polisi Menyebar, Geng Motor Menghilang

jpnn.com - MAKASSAR - Malam pertama pengamanan 20 Tim Khusus (Timsus) gabungan oleh jajaran Polrestabes dan Polda Sulsel terbilang sukses. Jalan-jalan utama di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) terlihat lengang. Tidak ada kawanan geng motor yang muncul.

Seperti yang dilaporkan FAJAR (Group JPNN.com), Sabtu (19/4) Usai melaksanakan apel dan gelar pasukan khusus penanganan geng motor, sekira pukul 21.00 Wita, Kamis, 16 April, seluruh personel langsung bergerak ke pos masing-masing. Lebih dari 20 Tim khusus (Timsus) langsung disiagakan.

Sebanyak 600 personel Polrestabes dari berbagai kesatuan menempati setiap sudut kota. Sementara ratusan jajaran Brimob Polda Sulsel disiagakan di seluruh Polsek dan sebagian lainnya mobile hunting.

Unit Patroli Bermotor juga terlihat standby di tiap pos jaga dan setiap sudut lampu merah. Sementara Reserse Mobile (Resmob) Polrestabes Makassar dan Polda Sulsel menyisir setiap wilayah rawan.

Bukan hanya itu, jajaran TNI juga disiagakan di masing-masing wilayah hukum. Pantauan FAJAR, beberapa ruas jalan utama sudah terlihat lengang sejak pukul 23.00 Wita. (zaq/ian)


MAKASSAR - Malam pertama pengamanan 20 Tim Khusus (Timsus) gabungan oleh jajaran Polrestabes dan Polda Sulsel terbilang sukses. Jalan-jalan utama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News