Nyaman, Tunda Bahas Kontrak

Nyaman, Tunda Bahas Kontrak
Nyaman, Tunda Bahas Kontrak

jpnn.com - RUDI Garcia baru semusim mengarsiteki Francesco Totti dan kawan-kawan di AS Roma. Meski begitu, pelatih asal Prancis berusia 50 tahun itu sudah mendapat simpati besar seluruh elite tim dengan julukan I Giallorossi tersebut. Tidak salah jika sebelum musim ini berakhir, Garcia sudah disodori kontrak anyar oleh manajemen.

Hanya, Garcia belum mau memberikan jawaban atas tawaran itu. Menurut mantan pelatih Lille, tim Ligue 1 Prancis, tersebut, perpanjangan kontrak bukan hal yang utama.

“Sebelumnya saya mengatakan bahwa masalah kontrak sebenarnya sudah selesai. Manajemen tidak perlu lagi menghiraukan saya karena saya sendiri sudah sangat nyaman berada di sini,” kata Garcia kepada Sky Sport Italia terkait dengan keputusannya itu.

Karena kontrak tidak menjadi hal yang utama, Garcia langsung menyampaikan kepada manajemen Roma agar wacana pembicaraan masa depan kontraknya tersebut ditunda hingga sampai musim ini berakhir. Toh, saat ini Roma hanya menyisahkan lima pertandingan.

“Saya dan pihak eksekutif tim sudah memutuskan untuk membicarakan masa depan saya dengan klub saat musim ini berakhir,” tegasnya. “Dengan begitu, saya bisa lebih fokus untuk membawa tim ini meraih poin maksimal dalam semua pertandingan sisa.”

Di bawah kendali Garcia, Roma berhasil menemukan performa terbaik mereka. Musim ini mereka masih terus menjaga jarak dengan Juventus yang berada di puncak klasemen dengan margin delapan poin. Dengan hanya menyisahkan lima pertandingan, Roma sangat sulit untuk bisa menggeser Juve.

Dengan peluang untuk merebut scudetto musim ini yang semakin berat itu, Garcia pun memilih realistis. Menurut Garcia, tujuan utama dirinya saat ini adalah membawa Roma terus meraih kemenangan. “Sebab, dari setiap kemenangan itu fans kami selalu merasa senang,” ujarnya. (dik/c10/ruk)


RUDI Garcia baru semusim mengarsiteki Francesco Totti dan kawan-kawan di AS Roma. Meski begitu, pelatih asal Prancis berusia 50 tahun itu sudah mendapat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News