Undangan Bukan dari SDA, Ogah Hadiri Rapimnas

Undangan Bukan dari SDA, Ogah Hadiri Rapimnas
Undangan Bukan dari SDA, Ogah Hadiri Rapimnas

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan ‎(PPP) Saiful Tamliha mengaku menerima pesan singkat undangan rapat pimpinan nasional (Rapimnas). Ia mengaku akan datang apabila undangan berasal dari Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (SDA).

‎"Saya juga ada terima sms Rapimnas. Sebagai wasekjen diundang untuk menghadiri Rapimnas, saya hanya akan hadir ke Rapimnas kalau ada undangan dari Ketum Suryadharma Ali. Kalau ada undangan itu tandatangan SDA, saya akan ikuti," kata Saiful ketika dihubungi wartawan, Sabtu (19/4).

Sebaliknya, Saiful menyatakan, ‎kalau tidak ada tandatangan SDA, dirinya tidak akan datang ke Rapimnas. Begitu disinggung apakah Rapimnas ini ilegal, Saiful enggan menanggapinya.

"Kalau tidak ada tandatangan SDA, saya tidak mau datang. Terserah media (apakah Rapimnas ini ilegal atau tidak)," tandas Saiful, fungsionari DPP PPP yang berada di gerbong SDA itu.‎ (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan ‎(PPP) Saiful Tamliha mengaku menerima pesan singkat undangan rapat pimpinan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News