Inter Milan Hajar 10 Pemain Parma

Inter Milan Hajar 10 Pemain Parma
Inter Milan Hajar 10 Pemain Parma

jpnn.com - PARMA - Inter Milan menjaga tren kemenangan di Serie A. Tim berjuluk Nerazzurri itu sukses memetik dua kemenangan beruntun. Terbaru, Inter menekuk Parma dengan skor 2-0 (0-0) di Ennio Tardini, Sabtu (19/4) malam WIB.

Inter sempat dibuat dag dig dug setelah Parma mendapat hadiah penalti pada menit ke-44. Namun, Antonio Cassano yang menjadi algojo gagal menaklukkan Samir Handanovic.

Nerazzurri berada di atas angin setelah Parma bermain dengan sepuluh pemain. Itu terjadi setelah Gabriel Paletta mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-46. Unggul jumlah pemain membuat Inter makin beringas.

Dua menit berselang, Inter sukses membuka keunggulan melalui Rolando. Kemenangan Inter ditegaskan donasi gelandang asal Kolombia, Freddy Guarin semenit sebelum laga berakhir.

Kemenangan itu membuat Inter kokoh di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 56 angka dalam 34 pertandingan. Sebaliknya, Parma terpaku di urutan keenam dengan torehan 51 poin.

Dalam laga itu, Inter memang dominan. Nerazzurri menguasai permainan sebanyak 53 persen. Selain itu, Inter sukses melakukan enam shot on goals. Di sisi lain, Parma hanya melakukan tiga tembakan ke gawang. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Nyaman, Tunda Bahas Kontrak

PARMA - Inter Milan menjaga tren kemenangan di Serie A. Tim berjuluk Nerazzurri itu sukses memetik dua kemenangan beruntun. Terbaru, Inter menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News