Udinese Imbangi Napoli di Friuli

Udinese Imbangi Napoli di Friuli
Udinese Imbangi Napoli di Friuli

jpnn.com - UDINE - Udinese gagal memetik kemenangan pada lanjutan Serie A pekan ke-34. Itu terjadi setelah Udinese ditahan imbang Udinese dengan skor 1-1 (1-0) di Stadion Friuli, Sabtu (19/4) malam WIB.

Napoli sebenarnya unggul terlebih dahulu melalui Jose Maria Callejon enam menit sebelum babak pertama berakhir. Namun, tuan rumah bangkit di paruh kedua pertandingan.

Bruno Fernandes mampu membuat tuan rumah menyamakan kedudukan lewa golnya pada menit ke-54. Napoli terus meningkatkan serangan. Tapi, tim berjuluk I Partenopei itu malah harus kehilangan pemain. Itu terjadi setelah Federico Fernandez diganjar kartu kuning kedua sesaat sebelum laga berakhir.

Sebelumnya, Fernandez sudah diberi kartu kuning pada menit ke-20. Hasil itu membuat Napoli tetap terpaku di urutan ketiga dengan koleksi 68 angka dari 34 laga. Sebaliknya, Udinese terdampar di posisi ke-13 dengan torehan 39 angka.(jos/jpnn)

UDINE - Udinese gagal memetik kemenangan pada lanjutan Serie A pekan ke-34. Itu terjadi setelah Udinese ditahan imbang Udinese dengan skor 1-1 (1-0)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News