Cetak Gol ke Gawang Persipura dan Serui, M Rahmat Buktikan Diri

Cetak Gol ke Gawang Persipura dan Serui, M Rahmat Buktikan Diri
M Rahmat. Foto: Fajar/JPNN.com

jpnn.com - JAYAPURA -- Laga  tur Papua menjadi milik striker lokal PSM, M Rahmat. Pemain asal Takalar itu berhasil membawa PSM memetik empat poin di Papua.

Dua golnya ke gawang Persipura dan Perseru Serui membuat Pasukang Ramang pulang dengan kepala tegak. PSM berhasil memenuhi target empat poin.

Empat poin yang didapat PSM menjadi pembuktian pemain 25 tahun itu. Pasalnya, sebelum mendapat kepercayaan dari pelatih Rudy William Keeltjes, Rahmat sempat tersisih dari skuat PSM.

Dia sempat tak mendapat kepercayaan saat PSM diarsiteki Jorg Peter Steinebrunner. Bahkan di tujuh laga PSM, Rahmat tak pernah main.

Baru pada tur Papua kali ini, pemain jebolan My Team ini dimainkan. Dan, hasilnya sangat mencengangkan. Debut pertamanya di ISL 2014 pun dibayar dengan sempurna.

Dua laga di Papua, pemain bernomor 29 itu berhasil mencetak gol. Masing-masing satu ke gawang Perseru Serui dan Persipura.

Rahmat mengatakan, sangat bahagia bisa mencetak gol bagi PSM. Menurutnya, gol pertama ke gawang Perseru Serui menjadi pelecut semangatnya.

Namun, dia berterimah kasih kepada pelatih PSM, Rudy William Keeltjes yang telah mempercayai dirinya. "Saya  bersyukur dapat kepercayaan dari pelatih. Dan gol ini menjadi pembalas kepercayaan itu," tegas Rahmat.

JAYAPURA -- Laga  tur Papua menjadi milik striker lokal PSM, M Rahmat. Pemain asal Takalar itu berhasil membawa PSM memetik empat poin di Papua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News