Gasak Livorno 3-0, Milan Dekati Zona Eropa

Gasak Livorno 3-0, Milan Dekati Zona Eropa
AC Milan. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN -- AC Milan kembali meraih hasil positif dalam lanjutanSerie A Liga Italia di San Siro, Sabtu (19/4). Pada pertandingan tersebut AC Milan menang dengan skor mutlak 3-0.

Memainkan hampir seluruh pemain utamanya, AC Milan menguasai pertandingan sejak menit pertama. Kolaborasi Kaka, Robinho, Adel Taarabt dan Balotelli sangat merepotkan pertahanan tim tamu.

Namun AC Milan harus menunggu hingga menit ke-41 untuk menjebol gawang Livorno. Berawal dari umpan silang Kevin Konstan, Balotelli menyambut dengan sundulan kepala yang tak bisa dijangkau kiper Livorno. 1-0 menutup babak pertama.

Permainan Milan kian hidup di babak kedua. Pertandingan paruh kedua baru berjalan enam menit, Milan sudah bisa menggandakan keunggulan lewat gol yang dilesakkan Adel Taarbt.

Tertinggal dua gol membuat Livorno terpancing menyerang. Namun justru Milan yang berhasil mencetak gol melalui Giampaolo Pazzini di menit 83.

Dengan kemenangan itu, Milan masih terpaku di urutan ketujuh setelah membukukan 51 angka. Milan kini terpaut lima poin dari Inter Milan yang ada di posisi 5 atau zona Liga Europa. Sebaliknya, Livorno terdampar di urutan ke-19 dengan torehan 25 angka. (abu/jos/jpnn)


MILAN -- AC Milan kembali meraih hasil positif dalam lanjutanSerie A Liga Italia di San Siro, Sabtu (19/4). Pada pertandingan tersebut AC Milan menang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News