Bobotoh Siap

Bobotoh Siap
Bobotoh Siap

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung segera melakoni laga ke delapan di Gresik hari ini. Stadion tempat gelaran laga tersebut tidak hanya akan dipadati suporter kubu tuan rumah. Melainkan juga para Bobotoh untuk memberikan suport saat tim kesayangannya bertanding. 

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar tak mempermasalahkan soal keberangkatan Bobotoh ke Gresik. Demikian pula PSSI, kata Umuh, tidak menghalangi-halangi. "Tidak ada masalah sebetulnya, PSSI juga tidak ada halangan," tutur Umuh. 

Namun, dia mengimbau Bobotoh untuk tetap tertib dan berlaku baik, baik di dalam maupun di luar stadion saat memberikan suport. "Yang saya takutkan ada pihak yang mengatasnamakan Bobotoh," katanya.

Ia mengaku salut dan memuji kedewasaan Bobotoh saat memberikan dukungan dalam laga terakhir Persib kontra Arema pekan lalu. Meskipun Persib lebih dulu tertinggal 0-2 dibabak pertama, saat itu penonton dapat tetap tertib. Adapun yang mengacau hanya segelintir orang saja, dan ia menilai itu bukanlah Bobotoh.

"Kemarin saat melawan Arema hanya satu dua orang yang lain saya puji, para Bobotoh yang ada di Stadion Si Jalak Harupat sangat tertib, meski tim tertinggal 0-2 tapi tidak ada dari mereka yang menghujat," bebernya. (yan/mas)

BANDUNG- Persib Bandung segera melakoni laga ke delapan di Gresik hari ini. Stadion tempat gelaran laga tersebut tidak hanya akan dipadati suporter


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News