Rodgers Tolak Tukar Steven Gerrard dengan Siapapun

Rodgers Tolak Tukar Steven Gerrard dengan Siapapun
Steven Gerrard. FFoto: Getty Images

jpnn.com - LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool Brendan Rodgers, memuji setinggi langit gelandangnya, Steven Gerrrad. Menurutnya, Gerrard adalah gelandang unik karena bisa bertransformasi dari gelandang serang ke gelandang bertahan dengan sangat baik.

"Tidak banyak pemain yang bisa bertransformasi  dari gelandang serang menjadi gelandang bertahan dengan baik. Kini ia berubaha sebagai gelandang bertahan terbaik," ujar Brendan Rodgers seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (19/4).

Brendan menilai performas Gerrard di Liverpool sangat mengagumkan. Perannya sangat strategis dan tak pemain manapun yang bisa menggantikannya.

"Saya tidak akan menukar Gerrard dengan siapapun meskipun saat ini banyak gelandang bagus. Ia sangat cocok untuk struktur tim," ujar Rodgers.

Rodgers juga mengungkapkan bahwa saat ini Gerrard mendapar suport dari pemain-pemain Liverpool lain yang memiliki bakat luar biasa. Namun Gerrard mengatur permainan dengan sangat sempurna. (abu/jpnn)


LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool Brendan Rodgers, memuji setinggi langit gelandangnya, Steven Gerrrad. Menurutnya, Gerrard adalah gelandang unik karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News